HELLO

From: emma prince
Date: Wed Jul 14 2021 - 07:37:07 EST

Pemenang yang terhormat,

Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda atas kemenangan besar ini, di mana
Saya menelepon alamat email Anda. saya ingin kamu tahu
Apa yang dirayakan lotere setiap tahun (Molotrie 2021). Ini adalah
situs web tempat Anda dapat memeriksanya:

(https://www.lotteryusa.com/missouri/lotto/year).

(Nomor pemenang: 3 - 5 - 18 - 36 - 39 - 41)

Lotere: $3 juta

Semua peserta dipilih melalui sistem
Pemungutan suara komputer.
Terdiri dari Microsoft YAHOO / GMAIL / HOTMAIL / OUTLOOK

Pengguna lebih dari 20.000 perusahaan dan 3.000.000 alamat email.
Dan nama-nama unik dari seluruh dunia.

Faktanya, alamat email Anda adalah sebuah alamat
Alamat email yang ditentukan
Siapa yang memenangkan permainan lotre bersponsor nasional (Molotrie
2021) tahun ini.

Uang $ 3 juta Anda akan ditransfer kepada Anda melalui Western
Bersatu atas namamu,

Kirim informasi lengkap Anda ke kantor rujukan Tony Elumelu, Anda akan
menerima 5.000 masing-masing
Sehari sampai dana Anda mengkonfirmasi $ 3 juta

Email [westuniontogounionpayment@xxxxxxxxx]
Kirimkan informasi lengkap Anda ke Tony Elumelu seperti gambar di bawah ini

nama lengkap Anda .........
Negaramu ......
Nomor telepon Anda .....
Salinan paspor Anda ......

Kirimkan informasi lengkap Anda kepadanya
[Westuniontogounionpayment@xxxxxxxxx]